Pembersihan Khusus Marmer Dengan Jasa Poles Marmer

Lantai berbahan marmer memang membutuhakan pengerjaan khusus, begitu juga dengan perawatannya lewat jasa poles marmer. Terlebih jika lantai sudah mulai kusam, maka jalan terbaik adalah membersihkannya sebelum terlambat. Selain dengan jasa profesional, pemilik lantai marmer bisa merawatnya sendiri namun harus dengan penuh kehati-hatian.

Pembersihan Khusus yang dilakukan oleh jasa poles marmer jakarta juga menggunakan pembersih khusus. Marmer yang sudah menjadi kusam bisa dikilapkan kembali dengan menggunakan pembersih marmer komersial dan semir yang harus Anda beli dari perusahaan yang menjual marmer. Putty powder atau timah oksida bisa digunakan untuk memoles permukaan kusam atau terukir. Gosok dengan kain lembab, lipat dan sebarkan ke area yang lembab. Sebaiknya Anda harus menggunakan penggosok listrik untuk buffing, namun sulit ditemukan. Permukaan yang sangat rusak, tergores atau terukir, bisa dipoles oleh seorang profesional.

Penghapusan noda juga sebenarnya bisa dilakukan secara mandiri. Buat tapal dari bahan penyerap putih seperti serbet, blotter, handuk kertas, atau tissue wajah yang dibasahi dengan salah satu bahan kimia khusus untuk menghilangkan noda itu. Anda juga bisa mencampur kapur sirih dengan bahan kimia tersebut untuk membuat pasta lembut untuk menutupi noda. Tapal harus ditinggalkan pada noda dari satu jam sampai 48 jam tergantung pada umur dan kedalaman noda. Jika Anda ragu melakukannya, maka jalan terbaik memang harus memanggil jasa poles marmerprofesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *