Bagaimana Cara Mendapatkan Kualitas Tidur Yang Baik?

Kebanyakan orang kadang-kadang memiliki malam di mana mereka hanya tidak bisa tertidur, atau tidak merasa beristirahat ketika mereka bangun. Tapi jika Anda memiliki malam ini secara teratur, ada sesuatu yang salah. Sangat penting untuk mengetahui bahwa tidur malam yang baik adalah salah satu faktor terbesar dalam kesehatan fisik dan mental Anda.

 

Untungnya, ada metode untuk membantu Anda tidur lebih baik terbukti. Jauhkan membaca untuk mengetahui tips yang paling penting untuk mendapatkan yang lebih baik kualitas tidur.

1. Kurangi kafein dan alk*hol

Jika Anda berencana untuk mendapatkan tidur antara 22:00 dan tengah malam, Anda harus menghindari kafein setelah waktu makan siang. Waktu paruh kafein dalam tubuh manusia adalah enam jam, yang berarti bahwa setengah dari bahwa kafein dari teh malam-waktu Anda masih dalam tubuh Anda ketika Anda siap untuk pergi tidur. Minum kafein di sore hari, atau minum secara berlebihan di pagi hari, dapat mendatangkan malapetaka pada jadwal tidur Anda.

Demikian pula, banyak orang berpikir bahwa alkohol akan membantu mereka tidur, tetapi ini tidak benar. Minum alkohol dapat membantu awalnya Anda jatuh tertidur, tetapi akan tidur berkualitas rendah. Alkohol sebenarnya menghambat kemampuan Anda untuk memasuki tidur REM, yang adalah apa yang tubuh Anda benar-benar membutuhkan. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, minum alkohol dapat menyebabkan Anda untuk bangun pada malam hari dan tidak dapat tidur kembali. Baca Juga cara mengatasi rambut rontok bagi anda yang menyukai cara alami.

2. Olahraga

Jika Anda menjalani gaya hidup, Anda mungkin mengalami kesulitan tidur karena tubuh Anda tidak lelah di malam hari. Latihan memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi salah satu yang paling penting adalah bahwa hal itu membantu Anda tertidur. Anda harus mendapatkan beberapa jenis latihan setiap hari. Ini tidak berarti bahwa Anda harus keluar lari maraton, tapi mempertimbangkan pergi ke gym beberapa kali seminggu dan mengambil tangga bukan lift di tempat kerja.

3. Dapatkan bantuan dengan sleep apnea

Jika Anda mendengkur atau apnea tidur, itu sangat mungkin bahwa Anda memiliki masalah mendapatkan tidur berkualitas tinggi karena Anda akan bangun pada malam hari. Mendengkur disebabkan oleh lidah Anda memblokir tenggorokan Anda dan mengurangi aliran oksigen ke tubuh Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk bangun, terutama jika tenggorokan Anda menjadi benar-benar terhalang.

Untungnya, ada perangkat anti-mendengkur di pasar yang dapat membantu mengobati apnea tidur Anda. Ada berbagai cara di mana ini bekerja, tetapi metode yang paling umum adalah untuk menggantikan lidah sehingga tidak dapat memblokir saluran napas Anda. Ini relatif murah, sehingga layak mencoba beberapa. Jika Anda mendengkur, itu mungkin salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat kesehatan Anda.

4. Mengambil tindakan

Sekarang Anda tahu tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda tidur lebih baik, tetapi hal yang paling penting adalah untuk mengambil tindakan. Terlalu banyak orang membaca dan membaca tentang bagaimana mereka dapat tidur lebih baik, tetapi tidak pernah melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang. Reclaim kesehatan Anda dengan mengambil tindakan untuk tidur lebih baik.

Lihat cara mendapatkan tidur malam disini svmetro.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *