Bisnis Online Shop Tanpa Modal – Jangan Asal “Nyemplung”

Keunggulan bisnis online yang memang tidak membutuhkan modal yang banyak, membuat orang berbondong bondong mencoba beragam bisnis online. Tentu, ini memang faktanya dan bukan hanya omong kosong. Bisnis online shop tanpa modal bisa anda lakukan sekarang juga!

Bayangkan saja, siapa yang saat ini tidak memiliki akses internet? Semua orang pasti memiliki akses internet. Betul?

Bayangkan saja, sekarang ini siapa yang tidak memiliki laptop atau komputer? Untuk sebagian orang, memang belum punya, tapi penulis rasa, sebagian besar orang sudah memilikinya.

Ditambah lagi, ponsel pintar. Pasti semua orang memilikinya, bukan?

Tentu saja, ketiga alat tersebut adalah yang dibutuhkan ketika seseorang berbisnis online shop. Dengan ini, berarti semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk melakukan bisnis online shop tanpa modal.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah semua alat sudah dimiliki?

Ini yang anda perlukan untuk memulai bisnis online shop tanpa modal

Ketika semua hal sudah anda miliki, yang harus anda lakukan adalah segera mengambil langkah pertama.

Apa langkah pertamanya?

Tergantung yang ingin anda jajaki. Namun, penulis hanya menyarankan untuk menjual produk pada online shop sesuai dengan apa yang anda minati dan memang Nasi Tumpeng Jakarta membuat anda tertarik. Sekadar tambahan sekaligus masukan, selalu jual barang yang memang anda tertarik untuk membelinya. Mengapa? Begini, kalau anda saja tidak tertarik membeli, bagaimana orang lain tertarik untuk membelinya? Setuju?

Lalu, apa langkah keduanya?

Lihat kompetitor anda di pasaran. Kompetitor adalah salah satu patokan anda untuk membangun bisnis toko online shop. Jangan sampai anda berkecimpung dan melawan kompetitor yang memiliki modal besar. Ibaratnya, jangan memancing di tempat yang sama kalau anda sudah melihat kapal yang lebih besar daripada kapal yang anda naiki.

Apakah cukup masuk akal?

Bisnis online shop tanpa modal memang benar adanya, namun, jangan lupakan faktor lainnya sebelum anda terjun tanpa sama sekali modal yang anda  pegang. Selalu ingat untuk melakukan analisis lebih dulu sebelum terjun ke lapangan. Mengerti, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *