Tammy Abraham – target utamanya adalah berada di skuad Chelsea.

Tammy Abraham telah menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah prediksi bola hari ini untuk masuk ke tim utama di Chelsea setelah ia memenangkan panggilan Inggris pertamanya minggu ini. Abraham telah memimpin barisan dengan penuh percaya diri selama masa pinjamannya di Swansea dan telah membukukan empat gol dalam 10 penampilan. Bentuknya menarik perhatian bos Inggris Gareth Southgate dan dia mendapat ganjaran dengan masuknya timnas Inggris untuk pertandingan melawan Jerman dan Brasil. Jika dia melanjutkan perjalanan ke atas, orang seperti Alvaro Morata dan Michy Batshuayi bisa melihat dengan gugup di atas bahu mereka. prediksi bola malam ini

Morata mengantongi kemenangan melawan Man Utd pada akhir pekan dan mendapatkan penebusan setelah kekeringan gol enam pertandingan. Selama periode itu Chelsea terjatuh dari meja, tapi mereka sekarang kembali ke posisi keempat dan membutuhkan Morata tampil lebih konsisten jika mereka membuat celah sembilan poin pada pemimpin Man City yang melarikan diri, yang menyingkirkan Arsenal di akhir pekan. . Sementara itu, Batshuayi telah menjadi pemain paruh waktu pada waktunya di Stamford Bridge, meski mendapat bayaran sebesar £ 33 juta. Dia telah menunjukkan kilasan kecemerlangan, seperti mencetak gol yang memenangkan Premiership musim lalu, memukul pemenang melawan Atletico dalam kampanye ini dan mengantongi hat-trick melawan Nottingham Forest di Piala Carabao. Tapi mantra di Chelsea telah dirusak oleh inkonsistensi dan Antonio Conte sangat marah dengan penampilannya yang buruk dalam kekalahan mengejutkan The Blues di tangan Crystal Palace bulan lalu. Dia adalah 24 sekarang dan tidak bisa tetap tidak konsisten. Jika dia melakukannya dia akan absen saat Chelsea kejam dengan pemain yang sedikit under-performing.

Melanggar persiapan tim pertama di Chelsea adalah tugas yang sangat sulit dan hanya ada sedikit lulusan akademi pemuda saat pemerintahan Roman Abramovic. Kenyataannya, tidak ada satu pemain muda pun yang berhasil memalsukan sebuah tempat di starting 11 (John Terry sudah mapan saat Abramovich tiba) jadi peluangnya besar-besar melawannya. Bahkan orang seperti Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne, dibawa ke klub sebagai anak muda, tidak dapat melakukan cut dan harus pindah ke tempat lain. Bagaimana fans Chelsea harus berharap klub mereka telah menunjukkan kesabaran lebih dengan pemuda sebagai Lukaku dan De Bruyne sekarang dua pemain terbaik di liga.

Namun, Roman Abramovich ingin klub tersebut mulai mengembangkan pemain kelas dunia, jadi Abraham mungkin mendapatkan kesempatannya, di samping orang-orang seperti Ruben Loftus-Cheek – penerima pinjaman Chelsea lainnya yang membuat skuad Inggris. “Fokus utama saya adalah Swansea tapi terus maju, target utama saya adalah berada di skuad Chelsea,” kata Abraham. “Ini tidak akan mudah, Anda melihat pemain yang ada di sana, tapi Anda harus terus mendorong dan terus bekerja sekeras yang Anda bisa. Saya ingin menunjukkan kepada dunia apa yang sebenarnya saya dapatkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *