Velverde Dukung Conte Bertahan di Chelsea

tv online – Ernesto Valverde ikut prihatin dengan nasib Antonio Conte di Chelsea. Pelatih Barcelona itu menilai Conte masih layak dipertahankan The Blues.

” Pelatih tim kepala Chelsea yaitu dia yang membawa mereka juara Liga Inggris musim kemarin. Dia sudah memenangi banyak titel serta dia pelatih hebat, ” kata Valverde seperti ditulis Soccerway.

Sekarang ini, nasib Conte beritanya tengah ada di ujung tanduk. Hal tersebut sesudah perform Chelsea selalu alami penurunan dalam sebagian kompetisi paling akhir.

Terbaru, Chelsea diluar sangkaan dipermak Watford dengan score 1-4 dalam kelanjutan Liga Inggris. Kekalahan itu buat Chelsea mesti bekerja lebih keras untuk finish di tempat empat besar.

The Blues sekarang ini mengoleksi 50 point serta duduk di posisi ke-4. Garry Cahill serta kawan-kawan cuma unggul satu point dari tim di bawahnya, Tottenham Hotspur, serta lima point dari tim posisi ke-6, Arsenal.

Digantikan Luis Enrique

Uniknya, nama yang keluar jadi pengganti Conte yaitu bekas pelatih Barcelona, Luis Enrique. Kurun waktu dekat, Enrique dimaksud juga akan menukar Conte di Chelsea.

Tentang hal semacam ini, Valverde menyebutkan hal tersebut masih tetap hanya spekulasi. ” Anda buat perkiraan yang besar karna sekarang ini tak ada yang berlangsung, ” kata Valverde.

” Apakah Anda menginginkan saya bercerita apa yang juga akan berlangsung di masa depan? Atau perkiraan Anda? Sekarang ini, tak ada yang beralih, ” tutur Valverde menyatakan.

Pertemuan di Liga Champions
Valverde keluarkan komentar masalah Conte bukanlah tanpa ada argumen. Ya, Barcelona juga akan berjumpa Chelsea pada Sesi 16 Besar Liga Champions.

Leg pertama juga akan berjalan di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018). Sesaat, leg ke-2 juga akan dimainkan di Nou Camp, dua minggu sesudahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *