Beginilah Cara Membersihkan Furniture Rumah Dengan Tekhnik Yang Benar

1. Wajib untuk rutin membersihkan debu yang menempel
Perhatikan dekorasi di rumah kamu saat kamu sela, jangan biarkan dekorasi kayu kamu sampai jadi jelek nantinya. apa sih yang menjadi akibat kalau sampai furniture di dalam interiorrumah nantinya berubah menjadi jelek, bagian dalamĀ  bisa keropos dan juga bagian dalamnya akan bertambah buruk, untuk menghindari itu, kita di wajibkan loh buat yang namanya membersihkan ruangan di dalam dekorasi rumah, karena rumah merupakan peran karena tanpa rumah kita akan semakin bingung untuk tempat tinggal, saya sendiri bingung ya kalau sampai tidak mempunyai rumah, mau hidup dimana cobak??? , anda bingung untuk membersihkan dan memilih furniture yang pas untuk ruangan anda, silahkan anda miliki furniture jepara yang pas.


2. langkah yang kedua adalah dengan memilih sabun

Gunakanlah pilihan sabun yang pas untuk membersihkan dekorasi furniture anda, anda bisa membeli sabun di toko furniture yang khusus untuk mengelap kayu, jangan salah menggunakan sabun seperti sabun ekonomi dan juga sabun untuk mencuci piring, karena jika anda salah kaprah menggunakan nantinya furniture anda yang akan rusak sendiri,

3.Gunakan mayonaise

nah, untuk membuat furniture lebih bersih tidak hanya menggunakan yang namanya alat pembersih custom furniture saja loh, kamu juga bisa menggunakan mayonais, mayonais ini sistemnya juga bisa di gunakan untuk membersihkan noda, jadi kayak seperti kompun gitu ya, ya pokoknya mah seperti itu lah ya kurang lebihnya
4. gunakan semir

nah kamu bisa nih menggunakan semir sepatu, gunanya untuk apa nih, gunanya yaitu untuk menyembunyikan retak retak pada permukaan kursi karena umur kursi yang sudah sangat lama.
5. jangan langsung di celupkan

nah, kalau yang ini sih admin setuju, kalian pasti juga sudah tau bukan??? kalau furniture itu pembuatannya menggunakan tekhnik pengeringan hingga 2 minggu, maka dari itu jangan sampai kalau furniture sudah jadi main tinggal celupkan saja ke air, karena akan merusak tekstur furniture itu nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *