kampung kurma

Manfaat Kurma Ruthab

Kurma Ruthab, Kurma Yang Paling Di Cari

kampung kurmaKurma ruthab merupakan salah satu jenis kurma yang paling banyak diminati wanita. Selain itu kurma ruthab harga nya lumayan mahal. Ketika menjelang bulan ramadhan biasanya di pasaran banyak sekali di jumpai penjual kurma. Ya memang kurma sendiri merupakan salah satu menu pembuka puasa, dimana di sunahkan untuk umat islam memakan dan meminum manisan terlebih dahulu sebelum makan. Hal ini bisa anda temukan pada kurma, dimana kurma memiliki rasa yang manis, bahkan ada salah satu jenis kurma yang manisnya melebihi gula.

Ini merupakan sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan karena kurma ruthab masih jarang dipasaran, anda dapat membudidayakan pohon kurma secara langsung. Kini ada kampung kurma yang menjadi perkebunan kurma di Indonesia dengan konsep Resort Agrowisata.

Kurma sendiri memiliki banyak sekali khasiat, selain untuk berbagai macam obat. Anda bisa memanfaatkan kurma sebagai obat kesuburan pasangan. Dalam hal ini jenis kurma yang di maksud adalah kurma ruthab atau kurma yang masih muda dan belum di keringkan. Kurma ruthab harga nya terbilang lumayan mahal untuk kalangan umum, nah untuk lebih jelasnya simak pembahasan berikut ini.

Kurma Ruthab Harga Di Pasaran Saat Ini

Kurma ruthab merupakan salah satu jenis kurma yang di sebut-sebut sebagai anugrah Allah SWT untuk kaum wanita. Dimana salah satu manfaat dari jenis kurma ini yaitu mampu meningkatkan kesuburan. Kurma ruthab sendiri memiliki beragam jenis yaitu ada yang berwarna, kuning, merah, hijau, dan tergantung dari jenis kurmannya.

Untuk tekstur kurma ruthab sendiri hampir mirip dengan buah tomat mentah yaitu masih renyah, hal ini jelas berbeda dengan kurma yang sudah matang yaitu sedikit lliat dan lembek. Sedangkan untuk rasanya juga berbeda dengan kurma yang sudah matang, dimana kurma ruthab memiliki rasa yang hampir mirip dengan buah sawo yaitu tidak terlalu manis dan ada rasa sepatnya sedikit.

Kurma ruthab selain bagus untuk kesuburan juga baik di konsumsi ibu yang baru saja melahirkan atau sedang dalam masa produksi ASI. Dimana dengan mengonsumsi kurma ruthab pertumbuhan dari sang buah hati juga akan semakin berkembang. Jadi sudah tidak mengherankan jika kurma ruthab harga nya lumayan mahal, yaitu sekitar Rp.250.000- Rp.300.000 per kilonya.

Kampung kurma menyediakan kavling beserta dengan pohon kurma dan anda tidak perlu repot lagi melakukan perawatan pada pohon kurma anda. Dengan permintaan buah kurma segar yang besar, bisnis investasi kavling kampung kurma menjadi peluang besar untuk anda memperoleh profit yang besar mengingat harga kurma yang tinggi dan stabil.

Nah bagi anda wanita yang mungkin mengalami masalah pada kesuburan dan ingin cepat-cepat memiliki buah hati, kami sarankan agar anda mencoba jenis kurma ruthab. Karena ini merupakan anugrah Allah SWT yang paling indah,walaupun kurma ruthab harga nya lumayan mahal tapi kalau keinginan anda bisa terwujud, anda pasti tidak akan menyesalinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *