kavling kampung kurma

Kavling Kampung Kurma

Memahami pikiran anak

Kavling kampung kurma

Anak-anak sangat ingin tahu oleh alam. Ketika mereka lebih muda, biasanya karena mereka ingin lebih memahami sesuatu. Ketika mereka lebih tua, itu karena mereka ingin lebih memahami mengapa Anda berpikir sesuatu itu penting dan mengapa mereka juga harus merasakan hal yang sama. Tanpa memandang usia mereka, penting bahwa ketika menetapkan aturan dan harapan di rumah Anda, anak Anda memahami tidak ada ruang untuk mempertanyakan aturan yang Anda tetapkan dan konsekuensi dari melanggar aturan.

kavling kampung kurma

Anak-anak yang lebih muda biasanya tidak mengerti penjelasan panjang tentang mengapa penting bahwa mereka berada di rumah dari rumah teman mereka pada waktu tertentu atau mengapa mereka tidak diizinkan untuk bermain bola di rumah. Tetapi satu hal yang mereka lakukan untuk melakukan sebagian besar waktu adalah membuat orang tua mereka bangga dan bahagia. Jadi ketika seorang anak kecil bertanya, “Mengapa?” atau “Kenapa tidak?” ketika mereka diberitahu bahwa mereka tidak dapat bermain dengan sesuatu atau seseorang atau mengapa mereka harus mematuhi aturan yang telah Anda tetapkan, cukup jelaskan kepada mereka bahwa “karena itu membuat saya bahagia ketika Anda mengikuti peraturan rumah dan melakukan apa yang saya minta dari kamu. ” Anda harus menghindari menggunakan istilah, “Karena saya bilang begitu,” karena itu hanya menambah frustrasi dan kebingungan anak.

Melalui kavling kampung kurma

Anak-anak yang lebih besar, remaja dan remaja mungkin akan membutuhkan lebih banyak dari penjelasan Anda. Ketika mereka mempertanyakan “Mengapa?” atau “Kenapa tidak?” yang terbaik adalah langsung, jujur, dan jelas utarakan alasan Anda. “Aku memintamu untuk pulang jam 10 malam karena kita harus berada di kantor dokter gigi dulu di pagi hari untuk pemeriksaanmu dan kita tidak boleh terlambat.” Ini juga merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk mengulangi konsekuensi melanggar aturan. “Jika kamu tidak di rumah pukul 10 malam, kamu akan di-ground dari pergi ke rumah temanmu selama seminggu.” Bersikaplah konsisten, bersikap tegas, dan jadilah jelas.

Meskipun anak Anda mungkin menantang Anda dengan menanyakan alasan Anda mengapa aturan telah diberlakukan, itu juga menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai pemikir individu. Jadi cobalah untuk tidak marah atau frustrasi ketika mereka melakukannya; menyadari itu cara mereka memahami dunia mereka di sekitar mereka….

Bersama kavling kampung kurma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *