Gamis Tanah Abang 2018

Kenyamanan saat mengenakan baju gamis tanah abang 2018 untuk busana muslim saat bekerja menjadi hal utama yang perlu dipertimbangkan oleh pria atau wanita yang mengenakan baju gamis tersebut. Dengan kenyamanan ini tentunya konsentrasi saat bekerja bisa terjamin. Selain itu, dengan mengenakan busana kerja yang nyaman, saat bekerja Anda juga tidak akan bosan. Bagaimanapun bentuknya, jika Anda nyaman dan tidak bosan aat mengenakan busana baju gamis saat bekerja, produkfifitas saat bekerja juga terjamin. Nah, agar Anda tepat sasaran dalam memilih baju gamis yang benar-benar bisa nyaman saat dikenakan, ada beberapa tips yang perlu dipertimbangkan saat Anda memilihnya. Berikut adalah beberapa tips tersebut:

  • Pilih bahan baju gamis yang lembut

Pastikan bahwa baju gamis terbaru untuk kerja yang Anda pilih benar-benar aman di kulit dan juga bisa menyerap keringat yang dikeluarkan saat Anda bekerja. Tips ini menjadi priotitas utama bagi Anda yang bekerja diluar ruangan ataupun bekerja di indoor tanpa ada AC. Dengan pemilihan bahan yang tepat, kenyamanan saat berbusana bisa terjamin.

  • Hindari baju gamis dengan model yang ribet serta tidak praktis

Pada dasarnya, baju gamis terbaru 2017yang digunakan untuk bekerja akan kita pakai selama sehari penuh. Karena itulah bisa dipastikan bahwa intensitas penggunaan dan juga waktu penggunaannya juga cukup lama. Model baju gamis yang ribet dan ditambah tidak praktis sama sekali bisa mengurangi rasa nyaman saat Anda bekerja.

Fashion Baju Gamis Terbaru 2018-2019

  • Pilihlah baju gamis yang sesuai ukuran tubuh

Memilih baju gamis dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh hal yang sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat bekerja dengan mengenakan baju gamis. Karena itulah pastikan Anda memilih baju gamis yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil agar kenyamanan saat bekerja bisa tetap terjamin.

Nah, itu tadi cara memilih baju gamis terbaru agar Anda bisa tetap nyaman saat mengenakan baju gamis terbaru saat bekerja. Tips tersebut adalah tips yang bisa digunakan secara umum. Bagi Anda yang memiliki kriteria tersendiri untuk bisa menemukan  baju gamis terbaru  yang nyaman saat dikenakan bisa mempertimbangkan hal ini juga.

baca artikel lain: cek resi jne dengan mudah di kmdk.info

Bismillah, Assalammu’alaikum Sobat, pernah denger buah kurma? Diantara temen-temen mungkin ada yang sudah tidak asing dan ada juga yang belum pernah dengar sama sekali.

Oke, pembahasan ini kita coba buat cukup menarik untuk disimak, kita diskusi bareng gimana caranya memilih dan menemukan suatu investasi masa depan yang disadari ataupun tidak ternyata punya potensi income luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan kebun sawit sekalipun, penasaran?

Lanjut untuk lebih detailnya…

 

Oke, kalau saya tanya dua kata berikut yaitu KAMPUNG KURMA apa yang sekilas terlitas pertama kali dipikiran teman-teman? suatu perkampungan yang ditanami kurma? atau suatu kawasan yang dijadikan kebun kurma?

Yap, semua benar, Kampung kurma sendiri adalah suatu investasi syariah berbasis agrowisata berupa kavling yang ditanami pohon kurma dalam hal ini dipelopori oleh PT. KAMPOENG KURMA GROUP sebagai developernya. Oke, sampai disini cukup jelas ya dari profil? Lanjut…

Pertanyaan yang banyak sekali ditanyakan oleh calon pemilik kavling adalah memangnya bisa ya kurma tumbuh di Indonesia? Dari 10 calon customer 8 menanyakan hal tersebut kepada kami.

Jawaban kami insyaAllah bisa, berdasarkan hasil analisa dan penelitian yang dilakukan oleh tim Kampoeng Kurma beberapa tahun terakhir, Kami yakin kurma tropis yang kami tanam bisa tumbuh dengan baik di Indonesia.

Beberapa bulan yang lalu, Kami pun telah melakukan study banding ke Thailand yang ternyata sudah melakukan penanaman kurma sejak 17 tahun yang lalu dan telah menikmati hasil yang luar biasa, disana kurma tumbuh dengan baik dan berbuah lebat.

Dari cerita sang Owner yang bernama Mr. Kolak kepada tim Kampoeng Kurma, bahwa Beliau percaya dan sudah membuktikan kalau kurma memiliki manfaat yang telah dirasakannya beberapa tahun terakhir mampu membuat tubuhnya jauh lebih sehat dan terasa awet muda,

bayangkan maaf seorang non-muslim (Budha) pun percaya akan begitu dahsyatnya kurma, kenapa kita yang muslim masih ragu? itulah satu hal yang meyakinkan Kami kalau di Indonesia pun insya Allah bisa berbuah bahkan lebih lebat dari kurma yang dihasilkan dari pohon-pohon di jazirah Arab, karena kultur tanah dan pengairan serta ketersediaan air di Indonesia yang lebih baik.

melalui kampoeng kurma

kampung kurma

Saat ini banyak sekali pilihan investasi berupa kavling yang ditanami buah seperti ini di Indonesia, ada kavling durian, kavling buah naga, kavling klengkeng, dan kavling buah-buahan lainnya. Kenapa kita lebih fokus membahas kurma daripada buah lainnya?

Karena percaya atau tidak, jika dilihat dari nilai investasi dunianya buah khas timur tengah ini memiliki potensi jual yang tinggi dan harganya lebih mahal dibanding buah lain (per KG nya) dengan catatan kurma-kurma yang ditanam jenis premium seperti Ajwa, KL-1, Barhee.

Bahkan jika 1 pohon kurma dibandingkan dengan 1 hektar sawit sekalipun, value/nilai jualnya masih lebih menguntungkan. Masa sih? Kita bahas lebih detail di postingan selanjutnya ya. Terus bagaimana apa ada sisi investasi akhiratnya?

Ternyata kurma merupakan buah yang dianjurkan Rasulullah untuk ditanam oleh setiap muslim, karena pahala jariahnya yang terus mengalir walaupun kita telah wafat.

Kami mengundang sekaligus mengajak Bapak/Ibu untuk bergabung bersama keluarga besar Kampoeng Kurma untuk bersama-sama dengan ribuan pemilik kavling kurma yang sudah terlebih dahulu bergabung agar kita sama-sama budidayakan kurma di bumi Indonesia. Saat ini Kampoeng Kurma sudah menjual 4000 Kavling Kurma lebih di Bogor, Cirebon dan Banten.

InsyaAllah selain akan mendapat kebaikan dunia (pasif income yang bisa diwariskan untuk anak cucu dan keluarga tercinta), kita juga mendapatkan pahala jariyah karena kurma yang kita tanam kelak, insyaAllah akan dinikmati jutaan kaum muslimin dimasa yang akan datang. Semoga Allah mudahkan segala kebaikan dan niat kita ini,

serta Allah wujudkan banyak keluarga muslim yang kuat secara ekonomi untuk menjadi pembela agama Allah ini dimasa yang akan datang. aamiin.

Bagi Bapak/Ibu yang ingin memiliki kavling kurma, jangan ragu dan sungkan untuk bisa menghubungi kami di nomor WhatsApp 085210835964

bersama kampoeng kurma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *