9 Resep untuk Masker Wajah Buatan Sendiri

Siapa yang butuh Botox ketika Anda memiliki pisang? Itu benar: Anda dapat menggunakan pisang sebagai masker wajah buatan sendiri yang alami yang melembapkan kulit Anda dan membuatnya terlihat dan terasa lebih lembut. Hancurkan pisang matang berukuran sedang ke dalam pasta halus, kemudian dengan lembut menerapkannya ke wajah dan leher Anda. Diamkan selama 10 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Resep masker populer lainnya meminta 1/4 cangkir yogurt polos, 2 sendok makan madu (obat jerawat alami), dan 1 pisang sedang. Pelajari 11 masker wajah jerawat terbaik yang bisa Anda beli. http://www.cantiktotal.com/cream-pemutih-wajah/ms-glow/

Menggunakan cuka sebagai toner kulit berasal dari zaman Helen of Troy, dan itu sama efektifnya hari ini. Setelah Anda mencuci muka, campurkan 1 sendok cuka sari apel dengan 2 gelas air sebagai bilasan akhir untuk membersihkan dan mengencangkan kulit Anda. Anda juga dapat membuat masker wajah buatan sendiri dengan mencampurkan cuka sari 1/4 cangkir dengan 1/4 cangkir air. Terapkan dengan lembut solusi ke wajah Anda dan biarkan mengering. (Berikut adalah 95+ cara lain untuk menggunakan cuka!)

 

Inilah cara lain untuk memberi diri Anda facial spa mewah di rumah. Buat masker dengan mencampur 1/4 cangkir susu bubuk dengan air secukupnya untuk membentuk pasta kental. Lapisi wajah Anda dengan campuran, biarkan benar-benar kering, lalu bilas dengan air hangat. Wajahmu akan terasa segar dan segar kembali. (Berbicara tentang susu, berikut ini beberapa mitos susu yang Anda butuhkan untuk berhenti percaya.)

Jika Anda mencari pick-me-up cepat yang akan membuat Anda merasa dan terlihat lebih baik, berikan diri Anda wajah oatmeal. Campurkan 1/2 cangkir panas — tidak mendidih — air dan 1/3 cangkir oatmeal. Setelah air dan oatmeal telah menetap selama dua atau tiga menit, campurkan 2 sendok makan yogurt tawar, 2 sendok makan madu, dan 1 putih telur kecil. Oleskan lapisan tipis masker ke wajah Anda, dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat. (Pastikan untuk menempatkan saringan logam atau plastik di wastafel Anda untuk menghindari menyumbat saluran dengan butiran.) (Oat tidak hanya bagus untuk facial, mereka juga salah satu sarapan terbaik yang dapat Anda miliki untuk membakar kalori sepanjang hari panjang!)

 

Mengapa membuang-buang uang untuk krim mahal saat Anda dapat memanjakan diri dengan masker wajah buatan sendiri yang menenangkan dengan selembar mayones dari kulkas Anda sendiri? Dengan lembut sebarkan mayones di wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Lalu bersihkan dan bilas dengan air dingin. Wajah Anda akan terasa bersih dan halus. Tidak yakin masker mana yang paling cocok untuk kulit Anda? Ini adalah masker wajah buatan sendiri untuk setiap jenis kulit.

 

Anda tidak harus pergi ke spa untuk memberikan bantuan cepat kepada wajah Anda. Untuk membersihkan kulit dan mengencangkan pori-pori, gunakan yogurt tawar di wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Untuk merevitalisasi masker wajah buatan sendiri, campurkan 1 sendok teh yogurt tawar dengan jus dari 1/4 iris jeruk, beberapa bubur jeruk, dan 1 sendok teh lidah buaya. Biarkan campuran di wajah Anda setidaknya selama lima menit sebelum membilasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *