Apakah iklan asli benar-benar berfungsi?

Image result for adwords logo brands
Jasa iklan Google

 

Saya akan segera berangkat, saya tidak begitu suka iklan asli.

Namun, saya melihat ini sebagai latihan untuk menghilangkan bias konfirmasi saya sendiri.

Saya tidak akan menyukai apa pun selain mengomel tanpa henti tentang praktik periklanan yang saya uraikan sebelumnya tidak lebih baik daripada “memutar video otomatis, iklan Spotify, dan mengunduh spyware ke browser Anda” atau, horor horor, mengunduh album U2 ke iTunes Anda.

Tapi … karena Anda akan memperhatikan dari waktu ke waktu, kami menjalankan artikel sponsor tentang SEW dan saya akan tampil sebagai agak munafik. Sama seperti bagaimana saya menuduh iklan pop-up menjadi “hina” kemarin namun Anda mungkin disajikan dengan satu pada kunjungan pertama Anda di sini.

Penyeimbangan antara keramahan pengguna, penilaian editorial kita sendiri, dan kebutuhan untuk menghasilkan uang nyata adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Saya akan menyimpan percakapan pop-up untuk lain waktu, mari kembali ke iklan asli …

Meskipun ada perasaan pribadi, mereka adalah bagian dari model bisnis kami untuk saat ini, dan mereka membantu situs ini terus ada.

Tidak ada keraguan bahwa kami telah terlalu lama mengharapkan segala sesuatu di internet menjadi gratis, iklan harus ada untuk mendukung keberadaan situs-situs yang Anda suka kunjungi begitu banyak. Semakin cepat kita menahan harapan orang, semakin baik.

Namun, iklan bergambar tidak benar-benar berfungsi lagi; overlay, push-down dan pop-layar penuh hanya membuat orang kesal. Adakah argumen untuk mengatakan bahwa konten yang disponsori adalah alternatif yang lebih baik? Tentunya sebuah artikel di antara sisa konten Anda, yang membawa beberapa advertorial bersandar lebih baik daripada interupsi tanpa henti dari iklan bergambar?

Konten bersponsor Dibutuhkan untuk diberi label yang jelas seperti itu, membawa nada editorial yang sama dengan bagian lain dari situs dan hanya sebagai informatif, berguna atau menghibur sebagai posting yang tidak disponsori di situs.

Namun ada masalah, jika Anda menggulirkan laman beranda dan melihat ‘konten bersponsor’ Anda akan mengabaikannya, sama seperti Anda akan mengabaikan spanduk atau MPU.

Dan mengapa Anda membaca artikel tentang album debut terbaik tahun 2015 oleh Microsoft?

Atau apakah saya sepenuhnya salah? Mungkin orang tidak memberikan hampir sebanyak yang saya kira? Mari kita lihat statistik yang berbeda sebanyak mungkin yang dapat saya temukan untuk melihat apakah iklan asli benar-benar berfungsi atau tidak.  Jasa iklan Google

Saya berjanji untuk tetap tidak memihak.
Statistik iklan asli

Over at Inc. ada infografik oleh MDG (id … ada pop-up besar besar saat Anda mengeklik tautan itu) dengan banyak statistik yang menarik.

70% orang lebih suka belajar tentang produk melalui konten daripada iklan tradisional
52% orang yang mengeklik iklan bawaan memiliki niat pembelian yang lebih tinggi daripada mereka yang mengklik iklan spanduk (34%)
Forbes mengklaim bahwa 20% dari pendapatan tahun 2013 berasal dari platform iklan asalnya

Statistik berikut berasal dari Media Khusus:

Iklan asli dilihat 53% lebih dari iklan spanduk
Iklan asli menghasilkan 82% peningkatan merek
32% konsumen mengatakan mereka akan berbagi iklan asli dengan teman dan keluarga mereka

Apa artinya ini sejauh ini? Orang lebih memilih iklan asli untuk spanduk terutama, dan bahwa mereka dapat berfungsi sebagai alat pengenalan merek serta menghasilkan pendapatan.

Saya melaporkan minggu lalu bahwa lebih sedikit iklan asli yang akan berjalan pada tahun 2016. 45% pemasar mengatakan mereka akan menggunakan iklan asli pada tahun 2016, kemiringan 5% dari tahun 2015, tapi saya tidak yakin ini benar-benar mengungkapkan banyak hal tentang nilai mereka bagi pengunjung.

Tapi, hei, saat kami mencari-cari statistik, mengapa kita tidak mengungkapkan beberapa data dari bawah kap kita sendiri.

Angka-angka berikut dari Google Analytics untuk posting disponsori terakhir kami, yang diterbitkan 7 Oktober.

halaman-google-analytics

Dengan 3,695 tampilan halaman unik yang diperoleh antara tanggal publikasi dan 13 Januari, ini hanya 1.000 tampilan halaman unik kurang dari posting berkinerja terbaik kami pada minggu yang sama, tetapi antara 1.500 – 2.000 di atas pos tamu lainnya.

Jadi dalam hal lalu lintas, itu sangat baik. Adapun konten itu sendiri .. yah, Anda bisa menilai sendiri, tetapi secara pribadi saya berpikir bahwa meskipun itu mengandung beberapa wawasan, ia terlalu bergantung pada sisi iklan advertorial ‘advertorial’.  Jasa AdWords

Apakah Anda cenderung mempercayai ulasan di mana subjeknya adalah sponsor? Kemudian lagi, ini tidak berbeda dengan salinan pemasaran merek mana pun yang mencoba memamerkan manfaat produk, jika Anda berada di pasar untuk jenis hal ini, maka hebat! Tetapi sekali lagi, apakah Anda akan datang ke Search Engine Watch untuk membeli alat pemeriksa peringkat, atau mendapatkan saran independen yang obyektif tentang mana yang terbaik untuk dibeli?

Di sinilah saya kembali ke pemikiran saya sebelumnya, tentunya artikel bersponsor ini masih lebih baik daripada iklan bergambar? Itu tidak terlalu menjengkelkan atau invasif. Namun, ada satu hal yang pasti, artikel seharusnya diberi label dengan jelas sebagai ‘disponsori’ di bagian atas, karena informasi ini tidak diungkapkan sampai Anda menggulir ke bawah. Di sinilah iklan asli menjadi menjengkelkan seperti pop-up, orang ingin transparansi penuh tentang motif di belakang mereka yang sedang membaca.

Orang tidak perlu keberatan melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *