Cuplikan Terstruktur Dinamis AdWords Di Sini dan Hasilnya Dicampur

Image result for adwords
Jasa iklan adwords

Banyak dari kami telah menunggu untuk melihat apa yang telah disimpan oleh AdWords setelah pengumuman yang dibuat Google awal tahun ini seputar cuplikan terstruktur dinamis. Cuplikan ini akan mengotomatiskan teks yang dihasilkan melalui AdWords, dan menempatkannya ke iklan PPC kami. Jasa iklan adwords

Kami tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Cuplikan terstruktur dinamis telah membesarkan kepala buruk mereka di banyak kampanye PPC ritel yang kami jalankan, dan sejauh ini, hasilnya membingungkan. Jika Anda membaca artikel terakhir saya tentang fitur ini, Anda akan melihat saya mencoba mengungkap bagaimana cuplikan ini akan dihasilkan. Google, tentu saja, memberikan penjelasan yang indah tentang bagaimana hal itu bisa dimainkan dalam pengumuman aslinya:

Baik itu daftar merek sepatu atau jumlah penerbangan nonstop ke New York City, ekstensi otomatis ini memberi pelanggan Anda gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan di situs web Anda sebelum mereka mengeklik iklan Anda.

Berikut gambar yang ditinggalkan Google dengan kami yang menunjukkan bagaimana mereka membayangkan cuplikan terstruktur dinamis untuk dilihat:

dynamic-structured-snippet1

Tidak buruk. Tetapi inilah yang terlihat di dunia nyata:

contoh-cuplikan terstruktur dinamis

Dan:

dynamic-structured-snippet-example-2

Pada dasarnya, semua cuplikan terstruktur dinamis yang dilakukan di sini adalah menarik elemen navigasi di situs ke dalam iklan. Oke, jadi Google memang mengatakan dalam file bantuannya bahwa “informasi yang muncul untuk cuplikan iklan Anda mencerminkan kategori konten yang ditemukan di situs Anda.” AdWords melanjutkan dan memenuhi janji itu, tetapi kami benar-benar berjuang dengan bagaimana informasi tersebut meningkatkan iklan.
Bagikan artikel ini

 

Artikel terkait
Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
Bagaimana cara menghindari kesalahan PPC umum ini
Cara mentransfer wawasan dari penelusuran ke kampanye sosial

Keburukan samping, tidak penting apa yang kita pikirkan, atau seperti pertanyaan penting adalah apakah cuplikan terstruktur dinamis membantu iklan meningkatkan ROI. Kami terjun ke dalam laporan kami untuk mencoba mencari tahu. Di dasbor AdWords Anda di bawah Kampanye> Ekstensi Iklan, Anda dapat melihat data tentang bagaimana kinerja ekstensi otomatis Anda secara umum. Di sana, Anda dapat melihat bagaimana kinerja cuplikan terstruktur dinamis juga.

Namun, Anda tidak dapat melihat apa yang dikatakan oleh cuplikan tersebut. Informasi terdekat yang akan Anda dapatkan dari informasi itu adalah melakukan pencarian sendiri dan mencoba membuat iklan Anda muncul di hasil pencarian. Yang kami ketahui tentang melihat data di bawah adalah bahwa dengan akun khusus ini, iklan dengan cuplikan terstruktur dinamis menunjukkan biaya per konversi sekitar $ 83, sedangkan keseluruhan biaya per konversi dalam kampanye khusus ini adalah $ 68. Hmmm.

structured-snippets-account-example

Pada kampanye lain, kami melihat sesuatu yang sedikit berbeda, di mana biaya per konversi pada tingkat kampanye sama dengan iklan dengan cuplikan terstruktur dinamis, keduanya berkonversi sekitar $ 19.

structured-snippets-account-example-2

Menurut saya, tidak ada cukup data untuk membuat kesimpulan tentang apakah cuplikan terstruktur dinamis layak disimpan atau tidak. Meskipun naluri pertama saya selalu memilih untuk tidak menggunakan fitur seperti ini, kami harus selalu mengingatkan diri kami bahwa fitur tertentu, seperti ekstensi, bermain di Peringkat Iklan, yang bukan merupakan sesuatu yang ingin kami ambil.

Sebagai catatan tambahan, Google baru-baru ini mengubah AdWords Dynamic Search Ads. Beberapa orang berspekulasi bahwa langkah tersebut, bersama dengan cuplikan terstruktur dinamis, bisa menjadi indikasi bahwa Google bergerak lebih jauh ke dalam pengembangan fitur yang memungkinkan pengiklan untuk mengotomatiskan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Meskipun hal ini masuk akal bagi sebagian pengiklan dengan kampanye besar-besaran, kami masih tetap menyukai kemampuan untuk menyesuaikan sesuai keinginan kami.     Jasa google ads

Fitur khusus ini kurang sesuai untuk kami dan kami akan menyukainya jika sebaliknya, Google memberi kami kontrol atas teks tambahan apa yang ingin kami lihat di iklan kami. Kami selalu senang untuk menambahkan lebih banyak pesan yang relevan untuk menjadikan iklan kami lebih baik, bukan?

Bagaimana denganmu? Pernahkah Anda melihat cuplikan ini di iklan Anda? Ceritakan pada saya di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *