referensi hotel di medan murah

5 Referensi Hotel Di Medan Di Bawah Rp 300 Ribu

Saat musim liburan tiba tentu saja sebagian orang ingin mengisi liburannya dengan mengunjungi sebuah tempat wisata. Indonesia sendiri memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Medan. Tak dapat dipungkiri memang jika untuk liburan di luar kota membutuhkan biaya yang bisa dibilang cukup banyak, terlebih lagi untuk akomodasinya atau hotel untuk menginap selama ada di Medan. Namun untuk sekarang ini Anda tak perlu khawatir karena pada kali ini MisterAladin.com akan memberikan beberapa referensi hotel di Medan yang sangat terjangkau dimana harga setiap kamarnya sekitar Rp 300 ribuan saja. Dengan demikian Anda bisa memanfaatkan sisa uang Anda untuk beberapa hal yang lebih penting lainnya. Dan berikut ini adalah beberapa pilihan hotel yang bisa Anda pilih:

Griya Hotel

Yang pertama adalah Griya Hotel, hotel ini sendiri lokasinya adalah di Jalan T.Amir Hamzah No. 38-44, lebih tepatnya ada di pusat kota. Hotel ini sendiri dapat dicapai dengan cara berkendara 1 jam lamanya dari Bandara Internasional Kuala Namu. Sedangkan untuk bangunannya sendiri modern serta dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap. Meskipun harganya sendiri hanya dibanderol sekitar Rp 200.000,- untuk satu malam, namun tampilannya terbilang sudah seperti hotel yang berkelas. Karena terdapat beberapa fasilitas seperti televisi, mini bar, AC dan juga wifi di setiap kamarnya.

Alpha Inn Medan

Kemudian yang kedua adalah Alpha Inn Medan, hotel ini lokasinya ada di Jl. Gatot Subroto, Medan, sedanhkan untuk letaknya sangat dekat dengan Sun laza karena Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 10 menit berkendara. Sedangkan jika dari Medan Fair Plaza jaraknya sendiri adalah sekitar 5 menit. Di setiap kamar sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti shower, kemudian peralatan mandi, kulkas, AC dan juga tempat penyimpanan barang. Selain itu juga terdapat sebuah layanan pijat untuk Anda yang merasa lelah. Dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut, hotel ini dibanderol cukup murah yaitu Rp 300 ribuan dalam satu malam.

The Z Suites Hotel

Hotel di Medan selanjutnya adalah The Z Suites Hotel, letak dari hotel ini ada di Jl. Sunggal No. 27, Medan. Permalamnya, kamar ini dibanderol dengan Rp 100 ribuan saja. Meskipun terkesan sangat murah, tetapi hotel ini sudah bintang 3. Oleh karena itu tak heran jika fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Pada masing – masing kamar sendiri terdapat fasilitas seperti AC dan juga televisi kabel layar datar. Selain itu juga terdapat wifi, dengan demikian jika Anda bosan, maka Anda Anda bisa mengunjungi restoran hotel yang mana menyajikan berbagai hidangan barat dan Indonesia.

House Of Zaza Zizi

Lalu Ada juga House Of Zaza Zizi, hotel yang terletak di Jl. Muara Takus No. 16 Madras Hulu, Medan, Polonia ini sendiri memiliki bangunan yang terbilang unik. Dimana jika dilihat dari depan, terlihat mirip seperti rumah Eropa dengan tembok bata berwarna merah dan juga tanaman rambat yang terbilang khas. Untuk fasilitasnya sendiri juga cukup lengkap untuk sebuah hotel dengan harga Rp 100 ribuan. Adapun beberapa fasilitasnya sendiri adalah TV, restoran, AC, wifi secara gatis dan juga layanan kebersihan.

Gandhi Inn

Selain itu ada juga Gandhi Inn yang terletak di Jl. Gandhi No. 125 AB / 137-139, Medan Kota. Untuk bangunannya sangat unik, dimana seperti rumah kerajaan serta letaknya ada di dekat beberapa tempat wisata. Terdapat sebuah meeting room dengan kapasitas 40 orang. Selain itu juga terdapat sebuah kafe dengan konsep indoor dan outdoor, sedangkan dengan fasilitas cukup lengkap tersebut, hotel di Medan satu ini hanya dibanderol dengan Rp 200 ribuan saja permalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *