Lakukan 8 Upaya Ini Agar Parfum Bisa Bertahan Seharian

Parfum telah menjadi kebutuhan penting bagi kebanyakan orang, apakah Anda salah satunya? Ada beberapa orang yang memakai parfum bisa bertahan sepanjang hari, bukan dengan kelompok orang lain.
Jika ingin tahu, dikutip dari purewow.com, Kamis (1/3/2018), di sini adalah rahasia untuk menjaga aroma wewangian sepanjang hari. Penasaran?

Baca juga : IELTS Writing Tips, TOEFL Listening Exercises, TOEFL Writing

1. Pilih wewangian yang bisa bertahan lebih lama
Tidak semua aroma diciptakan sama, karena tip jeruk yang hilang dengan cepat dan pedas atau cendana cenderung bertahan lebih lama. Jadi, jika daya tahan adalah fokus Anda, berhati-hatilah dalam memilih aromanya.

2. Mantel parfum digunakan
Parfum memiliki bentuk yang berbeda, seperti gel mandi, body lotion, hingga minyak. Jika Anda menggunakan beberapa dari mereka bersama-sama, lapisan aroma akan berlangsung selama beberapa hari.

3. Gunakan di tempat yang tepat
Semprotkan parfum di area hangat dan cenderung, seperti perut, dada, belakang lutut, dan telinga. Panas tubuh di area ini akan menghasilkan aroma parfum.

4. Jangan digosok
Menggosok setelah menggunakan set parfum akan memecah aroma.

Menerapkannya pada waktu yang tepat
Waktu terbaik untuk mengajukan parfum adalah setelah mandi, karena kulit masih lembab. Kelembaban ini akan membantu mengunci parfum yang Anda gunakan.

6. Pastikan kulit terhidrasi
Pastikan untuk melembapkan kulit sebelum menerapkan parfum apa pun. Kulit kering cenderung menyerap beberapa bau, membuatnya lebih cepat, dibandingkan dengan kulit lembab.

7. Simpan parfum dengan benar
Paparan panas dan kelembaban akan memecah molekul harum di parfum Anda. Hindari menyimpan botol parfum di kamar mandi dan simpan di tempat yang sejuk dan kering.

8. Mengajukan permohonan kembali
Kulit adalah organ yang hidup dan bernapas, terkena bau dalam batas waktu tertentu. Mengaplikasikan parfum akan sekali lagi memastikan aromanya tidak hilang dari tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *