Teknologi Drone Pribadi

Ketika penjualan drone sipil meningkat, masalah keamanan di sekitar mereka di antara regulator dan lembaga penegak hukum juga cenderung naik, melihat masa lalu tabrakan dengung dengan pesawat terbang dan menabrak stadion yang penuh sesak. Grup yang melakukan lobi, Consumer Technology Association memperkirakan 2,8 juta drone konsumen akan dijual di Amerika Serikat pada 2016/17 dan pendapatan akan mencapai $ 953 juta. jual drone

BI Intelligence mengharapkan penjualan drone hingga $ 12 miliar pada 2021. Dan tidak ada jumlah kecil yang akan datang dari penjualan drone pribadi yang digunakan untuk pembuatan film, rekaman, fotografi, dan game oleh penggemar teknologi-savvy yang umum.

Namun, konsumen akan menghabiskan $ 17 miliar untuk drone selama beberapa tahun ke depan. Drone hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari perangkat rotor tunggal yang kecil dan murah hingga yang besar, $ 1.000 + quadcopters dengan GPS, beberapa rangkaian kamera, dan kontrol orang pertama. Meskipun utamanya ditujukan untuk penggemar, jenis perangkat ini tersedia secara luas dan pasar berkembang.

Teknologi Drone Masa Depan
Drone teknologi terus berkembang, sehingga teknologi drone masa depan saat ini sedang mengalami kemajuan progresif yang inovatif. Menurut airdronecraze, situs web program iklan afiliasi Amazon Services LLC, teknologi drone memiliki tujuh generasi potensial, dan sebagian besar teknologi saat ini duduk di generasi kelima dan keenam.

Berikut adalah perincian dari generasi teknologi:

Generasi 1: Pesawat kendali jarak jauh dasar dari semua bentuk
Generasi 2: Desain statis, mount kamera tetap, perekaman video dan foto, kontrol piloting manual
Generasi 3: Desain statis, gimbal dua sumbu, video HD, model keselamatan dasar, piloting bantuan
Generasi 4: Desain transformatif, gimbal Tiga sumbu, video HD 1080P atau instrumentasi bernilai lebih tinggi, mode keselamatan yang ditingkatkan, mode autopilot.
Generasi 5: Desain transformatif, gimbal 360 °, video 4K atau instrumentasi bernilai lebih tinggi, mode uji coba cerdas.
Generasi 6: Kesesuaian komersial, keamanan dan peraturan berdasarkan standar desain, platform dan payload adaptability, mode keamanan otomatis, model percontohan cerdas dan otonomi penuh, kesadaran ruang udara
Generasi 7: Menyelesaikan kesesuaian komersial, desain berbasis standar keamanan dan peraturan yang sepenuhnya sesuai standar, platform dan payload interchangeability, mode keamanan otomatis, model percontohan cerdas yang ditingkatkan dan otonomi penuh, kesadaran ruang udara penuh, tindakan otomatis (tinggal landas, tanah, dan eksekusi misi)
Generasi drone berikutnya, Generasi 7, sudah berlangsung, ketika 3DRobotics mengumumkan Smart Drone all-in-one pertama di dunia yang disebut Solo. Drone pintar dengan perlindungan internal dan teknologi kepatuhan, sensor cerdas akurat, dan pemantauan diri adalah revolusi besar berikutnya dalam teknologi drone yang akan memberikan peluang baru di sektor transportasi, militer, logistik, dan komersial.

Seiring teknologi ini terus berkembang dan tumbuh, drone akan menjadi lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Hal ini akan memungkinkan untuk adopsi massal berikutnya, asalkan undang-undang USFAA yang ketat seputar teknologi drone dan penggunaannya dilonggarkan sampai taraf tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *