Tips Instagram Followers Generator Apk

Pada kesempatan kali ini, situs  private.followersgratis.web.id akan mencoba membahas tentang Tips Instagram Followers Generator Apk.

Miliki widget Instagram atau ikuti tombol di blog Anda

Ini adalah metode paling sederhana yang dapat Anda terapkan hari ini. Ada ratusan bahkan ribuan plugin WordPress untuk membantu Anda melakukan ini.

Salah satu yang paling tampan yang saya temukan adalah Widget Instagram WP. Pencarian di Google atau WordPress Plugin Directory juga akan memunculkan beberapa opsi lagi, tetapi ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.

Memiliki tombol atau widget di buletin email Anda

Jika Anda mengirim buletin mingguan / bulanan, mengapa tidak memasukkan tombol follow untuk Instagram? MailChimp memiliki satu set tombol media sosial yang membuatnya mudah.

Dan jika Anda terbiasa dengan HTML dan CSS, Anda dapat membuat tombol CTA (ajakan bertindak) Anda sendiri dan menautkannya ke akun Anda.

Posting ke saluran sosial Anda yang lain dari Instagram

Ketika Anda baru saja memposting gambar dengan Instagram, ada satu set tombol sosial yang memungkinkan Anda memposting keduanya di Instagram dan kemudian ke akun sosial seperti Tumblr, Facebook, dan Twitter.

Anda dapat menghubungkan akun yang Anda inginkan dan memposting gambar secara selektif kepada mereka. Namun melakukan hal ini memungkinkan orang melihat bahwa Anda memposting langsung dari Instagram. Mereka dapat mengklik pada gambar dan dibawa kembali ke profil Anda di mana mereka dapat dengan mudah mengikuti Anda.

Ini dapat membantu mengumpulkan pengikut Anda dari saluran sosial Anda yang terpisah di bawah satu atap di mana mereka dapat mengenal Anda atau merek Anda sedikit lebih baik.
Gunakan gambar Instagram Anda di posting blog Anda

WordPress telah membuat hal-hal yang disematkan seperti video YouTube sesederhana seperti salin dan tempel, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang dapat Anda embed dengan mudah di entri blog Anda.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan foto Instagram.

  • Masuk ke akun IG Anda dan klik pada foto yang ingin Anda gunakan di posting blog Anda.
  • Salin URL untuk gambar itu dan kemudian tempelkan di Editor Post Anda di WordPress.

Ini secara otomatis akan membuat dan menjadi fitur yang dapat diklik di posting Anda sehingga sangat mudah bagi seseorang untuk mengikuti Anda di sana.

Host AMA di akun Instagram Anda

Saya belum mendengar atau melihat ini terjadi di Instagram, tetapi ketika Anda memikirkannya, Instagram adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan Ask Me Anything.

Obrolan Twitter dan hosting AMA di forum dapat sedikit tersebar dan berantakan untuk diikuti – terutama Obrolan Twitter. Namun Instagram memiliki tata letak yang bersih dan mudah untuk melacak pertanyaan dan mengirim balasan.

Anda dapat mengumumkan kepada pengikut di blog Anda, saluran media sosial, atau berbagai forum tempat Anda akan menghostingnya di Instagram, dan mereka dapat memastikan untuk diberitahu ketika dimulai jika mereka mengikuti Anda di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *