Clayton Homes Menghubungkan Konversi dengan Iklan TrueView YouTube

Image result for youtube & google
cara download video youtube

 

Bagaimana Anda membangun hubungan dengan calon pembeli selama empat, lima, bahkan beberapa bulan atau lebih? Bagaimana Anda melakukannya lagi dan lagi dengan ribuan orang di seluruh negeri?

Clayton Homes membangun, menjual, membiayai, dan menjamin rumah yang diproduksi dan modular. Mereka adalah salah satu pembangun rumah terbesar di negara ini, tetapi mempertahankan status ini bukanlah hal yang mudah. Saat menargetkan pembeli rumah yang mencari rumah dengan harga terjangkau, perusahaan menghadapi siklus pembelian jangka panjang selama tiga hingga enam bulan – durasi yang hanya diperpanjang sejak krisis keuangan melanda.

Untuk mengelola ini, Jim Greer, Lead Generation Manager, dan Pat Egan, Lead Generation Team Leader di Clayton Homes, menekankan pentingnya menjaga hubungan dekat dengan calon pembeli.

“Kami ingin menjadi top of mind dengan mereka ketika mereka berpikir untuk membeli rumah, dan kemudian ketika mereka benar-benar datang untuk membuat keputusan pembelian mereka,” kata Greer. “Sisi pengasuhan memimpin adalah kunci, tetapi mencoba memberikan mereka konten yang bagus di sepanjang jalan bahkan lebih penting.”

YouTube dan TrueView ternyata menjadi solusi efektif untuk Clayton Homes.

Sebelum YouTube masuk ke dalam gambar, Clayton Homes bergantung pada panggilan telepon satu-ke-satu, serta pendekatan “batch and blast” dengan direct mail dan pemasaran email, untuk terhubung dengan pembeli. Sebagai catatan Greer, perusahaan itu sedikit “sekolah tua” dalam pendekatan mereka.   Cara download video dari youtube

Namun pada tahun 2011, tim mulai fokus untuk memberikan konten yang lebih relevan secara berkelanjutan. Mereka mencoba TrueView instream dan iklan dalam-penelusuran, dan membuat video untuk saluran merek mereka dengan memangkas tempat-tempat TV.

Tim ini juga meluncurkan kampanye 2012 mereka bertepatan dengan periode pengembalian pajak, yang menawarkan pembeli kesepakatan untuk menggandakan pengembalian dana mereka. Mereka selanjutnya memasukkan tautan YouTube ke email mereka, sehingga pembaca dapat mengeklik ke kanal dan video YouTube mereka.

Greer menyatakan bahwa usaha ini ke dalam iklan YouTube dimulai sebagai proses eksperimental. “Ini adalah ujian pertama bagi kami. Untungnya, tim eksekutif kami mendukung pengujian para inisiat baru selama Anda menyusun rencana, melaksanakan rencana itu, mengukur hasilnya, kemudian mengoreksi dari apa yang Anda pelajari. YouTube adalah platform yang sempurna untuk ini karena pertumbuhannya yang cepat dan interaksi penonton, ”katanya. “Kami sedikit gugup, tetapi ingin tahu apa hasilnya nanti.”

Ternyata Greer tidak terlalu khawatir. Pendaratan tim ke TrueView in-stream, khususnya, benar-benar terbayar, karena mendorong lebih dari 3.000 klik-tayang ke situs web Clayton Homes, yang pada gilirannya menyebabkan 1.000 penyelesaian formulir utama di situs tersebut, selama periode hanya lima minggu .

Selain itu, kampanye TrueView dalam-aliran mereka memiliki biaya per tindakan yang sebanding dengan kampanye Google Penelusuran tim, sementara kampanye TrueView dalam-penelusuran mereka memiliki BPA 50 persen lebih rendah daripada kampanye penelusuran mereka.

Lebih lanjut Greer mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan iklan tradisional, “Media digital menghabiskan biaya yang lebih rendah untuk biaya per tayangan dan biaya per tampilan. Tes dan kesuksesan YouTube benar-benar menunjukkan hal itu. ”Hasil ini sekarang mengubah strategi pemasaran perusahaan yang lebih besar: Mereka sekarang berencana untuk memasukkan YouTube ke dalam semua kampanye mereka di masa mendatang.

“Kami dapat … mengirimkan lebih banyak konten ke (pembeli potensial) melalui video, untuk membantu memperkuat keputusan yang akan mereka buat,” kata Greer.

Sebagai tanggapan atas keberhasilan mereka, dia menambahkan, “Kami semua terkejut dengan keberhasilan dari apa yang dilakukan oleh TrueView dan pemasaran ulang …. Kami sangat, sangat terkejut, dan sangat senang dengan hasilnya. ”Greer menyimpulkan,“ Ini adalah salah satu tes out-of-the-box pertama yang kami lakukan secara online. Kami memasukkan sumber daya ke dalamnya dan itu terbayar. ”

Search Engine Watch (SEW) meminta orang-orang dari Clayton Homes (CH) beberapa pertanyaan tambahan melalui email. Berikut adalah pertanyaan SEW dan jawaban CH:

SEW: Bagaimana Anda mengidentifikasi calon pembeli yang secara aktif mencari informasi lebih lanjut tentang rumah yang diproduksi dan modular?

CH: Karena pemirsa dapat melewati iklan, kami tahu bahwa orang-orang yang menonton iklan kami lebih cenderung tertarik pada rumah modular, pada gilirannya memberikan kami arahan berkualitas.

SEW: Bagaimana Anda menulis pesan atau membuat konten yang menarik minat dan kebutuhan calon pembeli rumah?

CH: Kami mulai dengan mendengarkan pelanggan dan membiarkan mereka memberi tahu kami apa yang penting bagi mereka, dan kami mengembangkan konten yang secara langsung menjawab kebutuhan mereka. Membeli rumah adalah salah satu keputusan terbesar yang dapat dilakukan seseorang, dan proses pembelian rumah menjadi sangat rumit. Kami bertujuan untuk menurunkan tingkat stres dan tetap relevan dengan konten pendidikan tentang rumah kami dan mengapa membeli rumah masih merupakan investasi dalam American Dream.

SEW: Bagaimana cara mengukur hasil video YouTube, iklan TrueView, dan pemasaran konten ketika prospek tidak siap untuk membeli?   Cara download video youtube

CH: Periklanan YouTube yang sering memberi kita kesempatan untuk mengukur jangkauan dan jangkauan yang memenuhi syarat. Bahkan jika calon pembeli rumah tidak siap untuk membeli, kami berharap konten kami memberikan informasi yang berharga dalam proses evaluasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *