Fumigasi Kontainer Untuk Komoditi Ekspor

Container adalah salah satu alat yang digunakan untuk mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya, baik itu antar daerah atau juga antar negara. Container sendiri berisi berbagai jenis barang yang hendak dikirimkan. Tentunya kita akan berpikir bahwa dengan banyaknya barang yang dikirimkan, apakah container sendiri dibersihkan dan juga dirawat. Hal ini tentunya sudah diperhatikan dengan benar. Kebersihan dari container sendiri menjadi hal yang utama agar barang yang dikirimkan tetap dalam kondisi yang bersih dan juga prima. Salah satu cara untuk bisa membuat container dalam kondisi yang bersih adalah dengan melakukan fumigasi container. Berbagai layanan Fumigasi Bekasi akan selalu tersedia untuk anda.

Fumigasi sendiri juga merupakan sebuah syarat yang standar pada banyak negara. Hal ini dilakukan guna memastikan hama sendiri tidak akan masuk pada negara mereka dan juga membawa berbagai jenis penyakit yang berbahaya. Fumigasi sendiri dikategorikan menjadi dua berdasarkan dari jumlah pengiriman barangnya.  Fumigasi jenis pertama adalah fumigasi container penuh atau FCL yang merupakan metode dimana paling sering dipakai fumigator dalam melakukan ekspor. Barang yang nantinya hendak diekspor dimasukan pada container yang digunakan untuk mengirimkan barang lalu difumigasi dengan memakai gas dengan jangka waktu yang sudah ditentukan kemudian dilakukan adanya aerasi.

Lalu pintunya sendiri kemudian disegel serta kemudian kontainernya diperbolehkan untuk bisa dikirim. Sertifikat dari fumigasi ini sendiri dikeluarkan bagi container dimana sudah melakukan adanya fumigasi. Tergantung dari tujuan kargonya, atau juga mengandung WPN atau tidak. Standar dari fumigasi dimana relevan diikuti fumigator saat hendak melakukan fumigasi. Fumigasi container sendiri sangat penting dilakukan untuk bisa meloloskan barang Anda yang hendak diekspor. Anda diharuskan untuk mengikuti berbagai standar yang ada. Fumigasi yang selanjutnya adalah fumigasi LCL dimana kargo LCL dimana mudah untuk dikenali dikarenakan terlalu kecil untuk bisa menempati keseluruhan dari container. Oleh karenanya, perjalanan dengan adanya muatan campuran barang LCL yang lainnya barang dari orang lain, pada container yang sama. Anda bisa melakukan berbagai prosedur yang ada untuk selalu mengutamakan kebersihan barang yang dikirimkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *